Penyayang Orangutan Protes

Seorang aktivis dari kelompok penyayang orangutan melakukan protes dii tengah berlangsungnya Roundtable on Sustainable Palm Oil meeting di Medan, Sumatera Utara, 14/11, 2013. Mereka menuding pengembangan perkebunan kelapa sawit secara besar-besaran telah menekan tingkat populasi orangutan ke titik yang rendah, tersisa hanya sekitar 50.000 hingga 60.000 ekor saja di hutan-hutan Kalimantan dan Sumatra, dan terus mengalami penyusutan. (Binsar Bakkara)

Seorang aktivis dari kelompok penyayang orangutan melakukan protes di tengah berlangsungnya Roundtable on Sustainable Palm Oil meeting di Medan, Sumatera Utara, 14/11, 2013. Mereka menuding pengembangan perkebunan kelapa sawit secara besar-besaran telah menekan tingkat populasi orangutan ke titik yang rendah, tersisa hanya sekitar 50.000 hingga 60.000 ekor saja di hutan-hutan Kalimantan dan Sumatra, dan terus mengalami penyusutan. (Binsar Bakkara)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>