Mandi di Sungai Deli

Seorang anak membersihkan diri di belakang rumah-rumah kayu dan bambu yang berdiri seadanya di tepi Sungai Deli, saat lampu-lampu hotel dan gedung perbelanjaan mulai di hidupkan di satu rembang petang di Medan, 1/4, 2010. Sungai Deli adalah sungai penting di Kota Medan, baik dari sisi sejarah maupun peran ekologi, namun saat ini kian  terabaikan dan terkontaminasi tinggi oleh limbah domestik dan industri. (Binsar Bakkara)

Seorang anak membersihkan diri di belakang rumah-rumah kayu dan bambu yang berdiri seadanya di tepi Sungai Deli, saat lampu-lampu hotel dan gedung perbelanjaan mulai di hidupkan di satu rembang petang di Medan, 1/4, 2010. Sungai Deli adalah sungai penting di Kota Medan, baik dari sisi sejarah maupun peran ekologi, namun saat ini kian terabaikan dan terkontaminasi oleh limbah domestik dan industri. (Binsar Bakkara)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>